Tuesday, March 23, 2010

Foto Beckham Terekam Mandi Bareng Dengan James Corden

Siapapun yang melihat video David Beckham pasti akan terkejut. Dia terekam sedang mandi bareng dalam satu bathtub dengan komedian terkenal Inggris, James Corden. Tidak hanya itu mereka juga saling bersandar dan berpegangan tangan erat saat nonton TV di tempat tidur. Apakah Beckham berganti pasangan?

Tapi ternyata itu semua adalah bagian dari drama komedi pendek untuk event Sport Relief yang dia bintangi dengan James Corden.

Komedian dan bintang sepak bola itu terlihat begitu emosional ketika mereka saling berpegangan tangan di tempat tidur menonton Scott (Jason Donovan) dan Charlene (Kylie Minogue) menikah di drama Neighbours.

Ketika mereka melihat opera sabun Australia itu, Becks yang berkaca-kaca mengatakan: "Tidakkah kami berpikir mereka begitu menakjubkan jika bersama." Corden menjawabnya: "Saya pikir kita akan menakjubkan jika bersama."

Cuplikan di mana mereka berdua sedang mengenakan jubah dari bahan bulu itu merupakan salah satu adegan dari sketsa komedi yang bertabur bintang. Dalam drama ini Corden berperan sebagai Smithy yang melatih beberapa bintang oleh raga seperti Andy Murray, Tom Daley, Jenson Button, Wayne Rooney dan Rio Ferdinand.

Dan setelah kerja keras, dia beristirahat dengan menghabiskan malam bersama David Beckham.

Pasangan itu mandi bersama-sama dan James Corden menyisir rambut Becks, sebelum mereka berbagi saat-saat penuh kemesraan.

Aktor komedi itu mengatakan tentang pertemuannya dengan Beckham: "Sejujurnya, dia luar biasa baiknya. Kami keluar makan malam, pergi jalan-jalan dan bersosialisasi. Kami memiliki waktu bersama yang menyenangkan," katanya pada majalah Heat.

"Dan saya menatapnya sambil berpikir, inilah orang yang pernah mendapat berita yang benar-benar buruk dan keji tentang dirinya dan keluarganya di masa lalu, namun dia tidak pernah membicarakan kembali tentang hal itu. Dia selalu baik dan selalu menghormati setiap orang."

Dia menambahkan: "Dampaknya pada semua orang yang ditemuinya, begitu menakjubkan. Dia begitu menyenangkan. Saya merasa seperti saya sedang jatuh cinta kepadanya."

Tayangan itu ditayangkan pada hari Jumat malam yang lalu dan syutingnya diadakan sebelum dia mengalami cedera tendon Achilles pada hari Minggu, sepekan yang lalu.





No comments:

Post a Comment