Thursday, March 4, 2010

(HOT) Solusi Bila Kondom "Nyangkut" di Kelamin Wanita Saat ML

Mungkin ini hanya untuk dewasa, sekedar info aja.. Kasus kondom terlepas beberapa kali dijumpai. Meski jumlahnya tak banyak, namun kejadian kondom terlepas kerap bikin gelagapan pasangan yang usai berhubungan intim. Apa yang harus dilakukan jika kondom “Terjebak”.

Setelah berhubungan seksual, tidak jarang pria kebingungan mencari kondom yang tadinya melekat di bagian kelaminnya tiba-tiba raib. Setelah beberapa saat barulah tersadar bahwa kondom terjebak di dalam kelamin si wanita.

“Kalau lepas, ya tinggal ambil saja. Panjang vagina wanita kan hanya sekitar 14 cm jadi masih bisa terjangkau dengan tangan. Tapi kalau kesusahan, sebaiknya kunjungi dokter ahli untuk mendapat bantuan,” kata dr Ifzal Asril SpOG ketika dihubungi detikHealth, Jumat (22/1/2010).

Penelitian menunjukkan bahwa kondom jarang terlepas secara penuh pada saat berhubungan seksual. Rata-rata hanya 2 persen saja kasus kondom lepas selama berhubungan seksual. Itu pun dikarenakan pemakaian yang tidak tepat.

Namun menurut dr Ifzal, penyebab utama kondom lepas dalam vagina justru lebih banyak karena tidak segera menarik penis setelah berhubungan intim.

“Setelah ejakulasi dan berhubungan, harusnya penis langsung ditarik dari vagina. Jika tidak, penis yang mengecil akan membuat pemakaian kondom melonggar dan akhirnya tidak terbawa saat penis ditarik. Jadi setelah ejakulasi jangan membiarkan penis lama-lama di dalam vagina,” jelas dokter lulusan FKUI.

Terlepasnya kondom pada saat penarikan (penis ditarik dari vagina) setelah ejakulasi dapat diminimalisasi jika lingkaran kondom dipegang pada saat penarikan. Bagaimanapun juga, jika kondom terlepas, sebenarnya tidak akan jauh masuk ke dalam vagina dan dapat ditarik langsung tanpa operasi.

Penyebab lainnya yang membuat kondom lepas menurut dr Ifzal adalah ukuran kondom yang tidak sesuai dengan penis. Jadi hati-hati kalau ML pakai kondom....

No comments:

Post a Comment