Thursday, April 8, 2010

Arzetti Bilbina Calon Wabup Lampung Tengah

Arzetti tak mau kalah dengan Julia Perez. Model senior itu mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati Lampung Tengah.

"Untuk pencalonan, Alhamdulillah, ada yang meminang saya untuk daerah Lampung Tengah. Sebagai masyarakat Lampung, saya siap. Tapi untuk saat ini saya harus memikirkan dan mempelajari dulu tawaran itu," ujar Arzetti yang ditemui di kantor Zema Management, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2010).

Arzetti dipinang langsung oleh tokoh yang disegani di Lampung Tengah dan punya pemikiran yang persis dengan pemikiran Arzetti. "Artinya kita punya sinergi yang positif. Saya sebagai masyarakat Lampung jika diberikan amanah untuk memimpin, tentunya akan memberikan yang terbaik dan siap lahir batin. Namun saat ini, aku harus mempelajari dulu," imbuh dia.

Istri Aditya Setiawan (Didit) ini tak berani gegabah langsung menerima pinangan tersebut. Dia mempersiapkan diri karena tak mau mengecewakan keluarga dan masyarakat Lampung Tengah.

"Mas Didit tanya ke aku, apakah aku siap atau tidak. Tentunya sebagai warga Lampung, aku ingin memberikan dedikasi sebagai warga Lampung, kota kelahiran aku. Kalau aku berjodoh, ya mas Didit sih support banget," jelasnya.

Ibu tiga anak ini terlihat optimistis duduk sebagai wakil bupati Lampung Tengah. "Yang pasti hatiku tergerak untuk mejadi wakil bupati Lampung Tengah dan insya Allah siap. Saya masih menerima masukan dari teman-teman yang bisa jadi pertimbangan saya menerima atau tidak," tandasnya.

No comments:

Post a Comment