Monday, March 21, 2011

Harga Tablet Motorola Xoom

Harga Tablet Motorola Xoom - Motorola Mobility akhirnya mengumumkan harga jual tablet versi jaringan nirkabel/Wi-Fi Tablet yang diluncurkan pada 27 Maret 2011 guna bersaing dengan iPad. Seperti apa?

Motorola, berdasarkan keterangan Huffington Post, memasarkan tablet berukuran 10 inci dengan harga US$599 (Rp5,4 juta), sama seperti harga komputer tablet dari Apple, iPad yang juga memanfaatkan jaringan nirkabel dan flash memory 32 Gb.

iPad 2 dan Tablet Motorola Xoom sama-sama menggunakan prosesor dual-core dan kamera ganda. Namun, Motorola Mobility memanfaatkan sistem operasi Android dari Google sedangkan iPad menggunakan software iPhone.

Tablet Motorola Xoom memang terkesan terlambat masuk ke pasar komputer tablet yang muncul sejak Apple memamerkan iPad tahun lalu. Motorola Xoom diharapkan dapat terjual setidaknya 50 juta perangkat tahun ini.

Jha mengatakan, semua produk Motorola akan memanfaatkan perangkat lunak Android dari Google. Pernyataan ini tentu semakin menekan posisi Nokia yang sebelumnya memutuskan untuk bekerja sama dengan Microsoft yang menciptakan software khusus perangkat mobile.

No comments:

Post a Comment