Tuesday, March 29, 2011

Nokia T7, Ponsel baru Nokia?

Nokia, pabrikan ponsel asal Finlandia yang satu ini nampaknya benar-benar tak mau kalah bersaing dari para rivalnya. Lihat saja, baru-baru ini dikabarkan kalau Nokia tengah menyiapkan lagi satu buah ponsel seri terbarunya selain seri X, C, E dan N.

Sebagaimana informasi yang dikutip dari Ubergizmo, Senin (28/3), meski pasar ponsel dunia saat ini lebih didominasi oleh ponsel berbasis sistem operasi Android, namun hal itu tetap tak menyurutkan semangat Nokia untuk terus memroduksi ponsel besutannya yang berbasis sistem operasi Symbian. Buktinya, baru-baru ini kembali dikabarkan kalau Nokia bakal meluncurkan lagi sebuah ponsel seri terbarunya selain seri X, C, E dan N.

Nokia seri T atau lebih tepatnya Nokia T7-00, itulah ponsel seri terbaru Nokia yang baru-baru ini bocor melalui Ovi publisher tool. Dan dari bocoran itu, jelas terlihat kalau Nokia T7-00 akan diadopsi dengan sistem operasi Symbian^3.

Tapi sayang, dari bocoran itu tak ditemukan informasi lain mengenai fitur ataupun detail spesifikasi yang akan ditawarkan Nokia T7-00. Jadi belum jelas, apa saja fitur yang akan ditawarkan Nokia pada ponsel seri terbarunya itu.

Meski begitu, nampaknya Nokia benar-benar akan menawarkan ponsel seri terbarunya itu dengan berbagai fitur yang tak kalah menarik dari ponsel-ponsel seri lain besutannya, apalagi besutan rivalnya.

Bagaimana, penasaran dengan Nokia T7-00? Kita tunggu saja informasi selanjutnya.(Sumber)

No comments:

Post a Comment