Thursday, March 31, 2011

toys todd mcfarlane unik dan seram

Toys todd mcfarlane merilis koleksi mainan miniatur yang unik sekaligus menyeramkan bagaimana tidak, koleksi mainan yang dirilis merupakan karakter tokoh seram, mungkin tidak terlepas dari pendirinya tod mcfarlane yang merupakan komikus dengan karakter semacam spawn, tau kan tokoh yang digambarkan sebagai mantan panglima perang neraka yang masuk melalui tubuh manusia untuk membawa misi dari raja neraka tapi pada perjalananya membangkang perintah raja neraka. 
sebelumnya tod mcfarlane merupakan salah satu penggambar tetap pada komik spiderman tapi kemudian mundur dari marvel dan kemudian mendirikan bendera sendiri. kembali ke mainannya yang seram-seram, merupakan salah satu dari adaptasi komik ciptaanya, walaupun disini sama sekali tidak ada karakter spawn namun terasa kan goresan dari karakter spawn yang kebetulan juga menyeramkan. inspirasi dari mulai alien sampai dengan toko film horoh judit myer, pembunuhan sadis juga ada, sekali lagi yang menarik dari toys todd mcfarlane adalah detail yang tersaji, sungg apik, ada tulang, atau kepala monster yang keluar dari tubuh persis kan sama spawn yang selalu berubah-ubah bentuk. 







toys tood mcfarlane sudah pasti tidak layak untuk dikonsumsi oleh anak-anak kecil kan bisa tidak bisa tidur tuh....hmmm, namun bagi yang suka akan mainan miniatur apalagi yang sukan sama hal-hal yang berbau horor, sepertinya cocok untuk dijadikan koleksi, karena unik banget sob.

No comments:

Post a Comment