Wednesday, June 22, 2011

Apple iPhone 5 dan iPad dengan Display Retina dan lainnya akan datang bulan September



iPhone 5 (atau 4S) akan segera diluncurkan bulan September bersamaan dengan Tablet iPad dengan Display Retina. Bukan rahasia lagi bahwa prototiype iPhone 4S dan iPad 2 dengan chip Dual-Core A5 telah diberikan kepada pengembang tertentu.Maka tidaklah sulit untumk mempercayai bahwa iPhone generasi selanjutnya sedang dalam tahap pembuatan. Satu-satunya pertanyaan yang ada yaitu: "KAPAN?". Menurut seseorang yang mengetahui tentang Generasi iPhone selnjutnya yang bernama BloomBerg bahwa iPhone selanjutnya akan menggunakan prosesor  yang di upgrade dengan kamera yang lebih canggih. Ini artinya akan ada peningkatan pada teknologi, sensor dan sebagainya. hanya saja, belum dapat di pastikan kebenarannya. Semoga saja kamera yang ditanam pada iPhone selanjutnya adalah kamera 8MP dengan rekam video 1080p

Ada rumor juga mengenai iPad yang sedang dlam tahap uji percobaan dengan Display Retina dan Chip A5 yang ada di dalam iPad. Belum lagi, terdengar juga kabar bahwa Apple sedang dalam rencana membuat ponsel dengan harga terjangkau. Ini terdengar aneh, pasalnya Apple tidak pernah memproduksi ponsel pintarnya dengna harga yang murah. Tapi, siapa yang tahu bahwa Apple juga rencananya akan mencoba menguasai pasar dengan ponsel murahbnya tersebut.

Dan akhirnya, setelah Apple memikirkan untuk menciptakan kembali segman TV mereka sendiri dengan memamerkan layar besar yang dipakai yang menjalankan OS iOS.

Ya, ini dia Apple HDTV dengan Airplay, Aplikasi dan lainnya semua terinstal di dalamnya.Belum dapat diketahui kapan Apple HDTV diumumkan ataupun diluncurkan. Tunggu saja waktu bicara.

SUMBER

No comments:

Post a Comment