Wednesday, June 15, 2011

Beberapa Spesifikasi Nexus 3 terungkap

Google Nexus 3 / 4G


Jika pada artikel terdahulu tentang ponsel Optimus terbaru dari LG yang diduga sebagai ponsel Google Nexus yang ketiga terungkap dalam sektor gambar, kali ini saya dapatkan beberapa bocoran Spesifikasi mengenai Google Nexus 3 (diduga bahwa nama ponsel Nexus yang ketiga adalah Nexus 4G) namun belum dapat dikonfirmasi oleh Google. Diyakini bahwa Nexus 3 atau 4G akan menggunakan CPU prosesor Dual-Core, Qualcomm OMAP 4460 atau Krait-based Snapdragon dengan clockspeed antara 1.2GHz sampai 1.5 GHz.

Layar yang akan dipasang di depan bodi Nexus ini yakni layar dengan resolusi HD (kemungkinan akan memiliki luas 4.3inci atau 4.5inci) dilengkapi pula dengan fitur Radio 4G LTE didalamnya.

Kamera belakang yang akan ditanamkan di Google Nexus ini yakni 5MP atau 8MP dan kamera depan 1MP. Ponsel Super ini juga akan menjalankan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich sehingga ponsel Nexus ini akan menjadi yang pertama dengan OS Android rasa Es Krim di dalamnya.

Seperti yang ada pada rumor bahwa Google akan merencanakan kerjasama antara HTC atau LG dalam pembuatan Google Nexus berikutnya. Dan operator AT&T yang juga akan meluncurkan jaringan LTE di musim ini memungkinkan Google bekerja sama dengan AT&T untuk menyisipkan jaringan LTE 4G ke dalam ponsel Google Nexus 3 / 4G.

No comments:

Post a Comment