Saturday, June 25, 2011

Info bocoran beberapa Fitur iPhone 4G dan iPhone 6


Apple Inc, iPhone logoLagi-lagi, rumor kembali terkuak dan kali ini iPhone 6 dan iPhone 4G (generasi 4 dari iPhone 4 dan iPhone 4S) yang sedang saya bahas dalam artikel ini.


Sebelumnya, kita telah mendengar kabar bahwa iPhone 5 atau iPhone 4S akan dikirim bulan September 2011 dan Apple HDTV (iTV) dengan iOS sedang diproduksi. Sementara iPad terbaru Apple sedang dalam tahap uji coba terhadap fitur Retina Display dalam iPad dan rencana Apple memproduksi ponsel versi murah (mungkin iPhone Mini).

Namun selain itu, terdengar kabar tentang bocornya fitur dan spesifikasi iPhone 6 yang menarik perhatian banyak orang.
Yang paling utama adalah prosesor yang akan dipakai oleh iPhone 6 memiliki clockspeed 2GHz dan dilengkapi koneksi 4G.

Prosesor 2GHz yang akan digunakan iPhone 6 ini mungkin adalah yang pertama pada ponsel jika benar iPhone 6 akan diproduksi, walaupun baru rumor saja tapi itu memiliki daya tarik tersendiri pada iPhone 6 untuk menjerat para konsumen.
Berlanjut pada dukungan koneksi internet si iPhone 6 yang akan disuntikkan 4G di dalamnya. Tapi, tidak dapat diketahui akan menggandeng operator mana untuk koneksi 4Gnya.

Tak ada lagi yang terungkap selain prosesor 2GHz dan jaringan 4G pada iPhone 6.
Dan bahkan saya belum mendapatkan foto bocoran iPhone 6 saat ini.

Berikutnya, iPhone 4G yang sudah lama rumornya beredar di internet namun belum diketahui kepastian pembuatan ponsel iPhone 4G ini. Kembali dilaporkan bahwa layar si 4G ini akan memakai Retina Display dengan luas layar yang sama seperti yang ada pada iPhone 3G, 3GS dan 4 yakni 3.5inci (namun bisa jadi luas layarnya 3.7 atau 4 inci) dengan kamera yang akan beresolusi 8MP dengan rekam video HD. OS yang akan digunakan adalah iOS 5 dan iPhone 6 juga akan ditanamkan iOS 5 didalamnya. Sama seperti iPhone 6, foto si iPhone 4G belum dapat saya temukan saat ini.

Dan informasi-informasi ini belum dapat konfirmasi resmi dari sang vendor Apple, berharap saja ini menjadi kenyataan dan bukan lagi rumor.

No comments:

Post a Comment