Monday, June 20, 2011

Nokia N9 Lankku, Ponsel dengan Desain Seksi

Kurang beberapa jam sebelum dimulainya acara Nokia Connection di Singapura, kami mendapati bocoran foto-foto Nokia N9 yang memiliki desain lekukan dan warna yang seksi.

Tampilan Nokia N9 cukup menawan dan foto-foto yang kita lihat ini dapat dipercaya, pada kenyataannya Nokia N9 memiliki bentuk candybar, yang tentu berbeda dengan bentuk QWERTY slider yang selama ini dikabarkan. Menurut berbagai sumber, foto-foto Nokia N9 ini berasal dari Nokia sendiri. 

Kabar terakhir, Engadget telah mendapatkan foto langsung dari perangkat, yang mungkin disebut N9-01. Nama sandi Lankku dikonfirmasi memang benar.

Jika kita melihat lebih dekat, terlihat bahwa kaca layar Nokia N9 Lankku lebih sedikit melengkung ke arah luar.

Nokia N9 rumornya akan menjalankan MeeGo namun ikon menu terlihat mirip Symbian Anna terbaru. Spesifikasi lain yang masih diduga adalah layar 4-inci touchscreen kapasitif FWVGA, mendukung resolusi 854×480 piksel, 64GB penyimpanan, HDMI-out dan slot kartu microSIM.

Fitur andalan Nokia N9 yang lebih pasti adalah kamera. Gambar prototipe terbaru memperlihatkan jelas, kamera 8MP auto-fokus dengan dual LED flash pada bagian belakang dengan lensa 28mm wide-angle Carl Zeiss.

Sebagian besar informasi ini belum dikonfirmasi, tapi kita pasti akan mendapatkan fakta-fakta dan detail dari Nokia N9. Kita tunggu saja informasi tentang ponsel ini. (Gsmarena.com)

No comments:

Post a Comment