Monday, June 13, 2011

Sony Ericsson Txt Pro

Disamping melebarkan sayap di dunia ponsel pintar, Sony Ericsson juga tetap memperhatikan konsumen kelas menengah ke bawah dengan merilis dua produk sekaligus bernuansa musik lewat seri Mix Walkman dan satu lagi seri messaging yakni Sony Ericsson Txt Pro yang tengah kita bahas kali ini.

Sesuai namanya Txt Pro sepertinya akan berlaku layaknya sebuah Chatting Phone. Sebagai ponsel yang ditujukan bagi pengguna yang senang berselancar di sosial media, Sony Ericsson Txt Pro akan terintegrasi dengan jejaring sosial.

Txt Pro akan hadir dengan layar berukuran 3 inchi plus keyboard QWERTY sliding empat baris. Sama seperti Mix Walkman, ponsel ini pun memiliki kamera 3.2 MP, fitur konektivitas Wi-Fi, dan slot kartu microSD.
Sony Ericsson Txt Pro
Sony Ericsson memberikan aplikasi bernama Friends di dalam Sony Ericsson Txt Pro. Aplikasi ini akan sangat membantu Anda mendapatkan notifikasi update dari Facebook dan Twitter. Dengan Friends, Anda bisa memantau update dari masing-masing 5 teman di Twitter dan Facebook.

Sony Ericsson Txt Pro yang tersedia dalam 3 pilihan warna ini juga punya fitur document viewer untuk membuka dan membaca beragam jenis file office ala ponsel kantoran lain.

Harga Sony Ericsson Txt Pro

Belum ada bocoran informasi mengenai harga ponsel ini, tapi yang jelas harganya tidak akan lebih dari 2 jutaan. Ponsel ini pun laporkan bakal dirilis ke pasar pada kuartal 3 2011. Lihat juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Spesifikasi Sony Ericsson Txt Pro:

*Jaringan: GSM 850 / 900 / 1800 / 1900;
*Dimensi: 93 x 52 x 18 mm; Bobot: 100 gram;
*Layar: 3.0 inchi, TFT capacitive touchscreen, 256K colors, 240 x 400 pixels, Scratch-resistant surface, Accelerometer sensor for auto-rotate, Proximity sensor for auto turn-off, Single-touch input method;
*Keyboard: QWERTY
*Kamera: 3.15 MP, 2048x1536 pixels, Video QVGA;
*Memori: 100 MB, 64 MB RAM, microSD up to 32GB;
*Konektivitas: Wi-Fi 802.11 b/g, Bluetooth v2.1 with A2DP, microUSB v2.0;
*CPU: PNX-4910 processor;
*Messaging: SMS (threaded view), MMS, Email, IM
*Browser: WAP 2.0/xHTML, HTML
*Radio: Stereo FM radio with RDS
*Fitur Lain: SNS integration, Walkman player, SensMe, TrackID music recognition, Document viewer, Voice memo, Predictive text input, jack audio 3.5 mm;
*Baterai: Li-Ion 1000 mAh

No comments:

Post a Comment