Friday, June 24, 2011

Sony Ericsson Xperia Active, Ponsel Tahan Banting

Sony Ericsson memperkenalkan ponsel Android mereka yang terbaru, Sony Ericsson Xperia Active. Menariknya, Xperia Active ini bukan sembarang handset, karena dibuat dengan bahan yang tahan banting.

Fitur tahan banting dimaksud adalah, kemampuan Xperia Active yang mampu diajak diberbagai lingkungan ekstrim.  Xperia Active mampu bertahan di dalam air dengan ketinggian tertentu. Bahkan selama di air, ponsel ini masih bisa berfungsi dengan baik.

Tidak hanya itu, Sony Ericsson Xperia Active juga dilengkapi dengan aplikasi terinstall untuk menunjang penggunanya dalam melakukan aktivitas olahraga seperti jogging. Sebab, aplikasi Walkmate mampu menuntun Anda dalam menjaga kalori.

Selain itu Sony Ericsson Xperia Active sudah menggunakan sistem operasi yang paling canggih saat ini, Android versi terbaru 2.3 atau yang dikenal dengan nama Gingerbread. Jadi sambil berolahraga, aplikasi Android lainnya bisa digunakan secara bersamaan.

Memang secara ukuran layar, Xperia Active ini tergolong kecil, yaitu hanya 3 inci, jari-jari besar nampak kesulitan di layar sentuh ponsel tersebut. Namun disitu kelebihannya, karena cukup simpel untuk dibawa dengan aktivitas yang tinggi. Baca juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.

Spesifikasi Sony Ericsson Xperia Active
* Layar: 3 inci
* Fitur: Water resistance, fitness.
* Kamera: 5 megapixel
* Prosesor: Qualcomm Snapdragon 1Ghz
* OS: Android Gingerbread
* Ketersediaan: Kuartal 3 2011

Sumber

No comments:

Post a Comment