Saturday, July 2, 2011

HTC Eternity WP7 Mango akan diluncurkan

Eternity yang merupakan perangkat HTC pertama berbasis Windows Phone 7 versi Mango dikabarkan akan segera diluncurkan di musim gugur ini atau bersamaan dengan tanggal rilisnya Mango.

HTC EternityHTC Eternity mungkin adalah ponsel pertama yang mengusung layar Super LCD dengan luas 4.7inci, dengan layar yang sangat luas tersebut membuat pengguna semakin leluasa dalam mengoperasikan ponsel dengan sentuhan jari.

Prosesor single-core 1.5GHz dengan Chipset Qualcomm MSM8255 sudah ditanamkan ke dalam si Eternity. Karena clockspeednya mencapai 1.5GHz, rasanya sudah cukup gunakan single-core dalam hal akses menu, aplikasi, dan lainnya dalam HTC Eternity. Tak lupa, HTC WP7 Mango pertama ini telah disematkan memori internal 16GB dan kemungkinan RAM nya sebesar 512MB.

Lalu, di belakang Eternity ditemukan Kamera 8MP Dual LED Flash dengan rekam video 720p (mengingat layarnya yang sudah 4.7inci, kenapa rekam video hanya mencapai resolusi 720p? Padahal 1080p sudah termasuk cocok karena ukuran luas layar) dan Kamera Depan 1.3MP guna melakukan Videocalling.

Fitur lainnya adalah Wi-Fi, GPS, DLNA dan Bluetooth 2.1 EDR.

Untuk mempertahankan hidup mati si Eternity, telah disediakan Baterai 1650mAh.

Tak ada info mengenai harga, atau rilisnya HTC Eternity. Namun, seperti yang telah saya katakan ponsel Mango ini akan dirilis bersamaan dengan OS WP7 Mango.

No comments:

Post a Comment