Tuesday, July 5, 2011

Pendaftaran STAN 2011 | USM STAN 2011

Pendaftaran STAN 2011 telah di buka secara online mulai tanggal 8 juli 2011 sampai dengan 17 juli 2011 di mana pendidikan pada STAN membuka pendaftaran dengan spesialisasi sebagai berikut Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai serta Program Diploma I Keuangan Spesialisasi Pajak.

Pendaftaran STAN 2011 nanti seleksi akan dilakukan dalam tiga tahap yaitu Tes Potensi Akademik dan Tes Bahasa Inggris, Tes Kesehatan dan Kebugaran, dan Assessment. Peserta yang lulus dari seleksi akan mengikuti pendidikan program DI selama dua semester dan dilaksanakan di Kampus STAN dan/atau Balai Diklat Keuangan di daerah. Selama mengikuti pendidikan, mahasiswa tidak dipungut uang kuliah.

Untuk lulusan program DI keuangan STAN akan diangkat menjadi CPNS di lingkungan Kementerian Keuangan atau instansi pemerintah lainnya baik di pusat maupun di daerah sesuai dengan formasi yang tersedia pada tahun yang bersangkutan berdasarkan peraturan kepegawaian yang berlaku.

Nah lebih lengkapnya silahkan anda baca pengumumannya di situs resminya di www.stan.ac.id ato http://cdn.stan.ac.id/USMSTAN2011.pdf.

No comments:

Post a Comment