Monday, July 4, 2011

Sebuah Harapan Besar Surat Kecil Untuk TUHAN



Sebuah Kisah Nyata yang penuhdengan nilai moral. Kisah ini diangkat dari sebuah Novel yang berjudul SuratKecil Untuk TUHAN. Film ini berisi perjuangan Gita Sesa Wanda Cantika yangdiperankan oleh Dinda Hauw yaitu seorang gadis remaja berusia 13 Tahun yanglahir dari keluarga yang berada. Menurut saya film ini sangat bagus karenatidak penuh dengan kejadian dan pembicaraan yang tidak penting tapi langsungmenuju jalannya cerita. Gita mempunyai dua banyak orang yang sangat sayangpadanya.
 
Awalnya semua berjalan sepertibiasa, sampai pada akhirnya gadis cantik ini mengalami penyakit kanker pertamadi Indonesia yaitu Rhabdomyosarcoma (Kanker Jaringan Lunak).  Hari demi hari ia lewati, dan makin lama iatumbuh menjadi orang yang begitu berbeda. Makin hari rambutnya makin rontok dankulitnyapun makin keriput.
 Dengan terlahir dalam keluarga yang beradaakhirnya penyakit itupun dapat disembuhkan. Tapi tak lama kemudian penyakit itudatang lagi dan bahkan lebih parah dari sebelumnya.



Sadar bahwa dirinya tidak akan dapatbertahan lama, hal itu tak menjadikannya lemah, menyerah dan kalah. Ia tetapbersemangat untuk menjadi yang terbaik, terbaik bagi dirinya maupun orang lain.

No comments:

Post a Comment