Tuesday, July 19, 2011

Sekilas info tentang Apple iPod Nano 6G


iPod Nano 6G
iPod Nano 6G

Sang vendor branded, Apple, Logo ini jelas sudah tidak asing lagi bagi Anda, terutama bagi penggemar ponsel Apple, Logo. Dari awal mula munculnya perangkat Apple, Logo, orang-orang belum begitu mengenal nama rasa buah Apple, Logonya. Setelah merilis bermacam-macam perangkat seperi iPhone, iPad, Laptop, PC, iOS, dan juga iPod, namanya pun melambung tinggi hingga kini Apple mendapat penghargaan.

Namun, saya tidak akan membahas penghargaan apa saja yang telah di dapat oleh Apple, Logo.

iPod, yang merupakan perangkat/gadget yang berfungsi sebagai perangkat multimedia ini yang membuat daya tarik yang kuat kepada konsumen dan penggemarnya di Era pertama Apple, Logo. Seperti iPod Nano 6G yang cukup sukses terjual, dengan desain yang simpel, kotak dan mini serta adanya layar sentuh dengan icon-icon yang besar (pas untuk jari jempol) membuat kesan menarik dan unik. Tentu bagi siapa saja yang melihat gadget ini pasti akan menghampirinya dan bertanya 'Mbak, ini berapa harganya?'. Hahaha, itu jaman dulu. Sekarang, sudah banyak pilihan lain selain iPod Nano 6G.
'Loh? Kok nama belakangnya 6G?' jawabannya cukup simpel, karena iPod ini adalah iPod generasi ke 6 dari iPod yang lain. Tapi, bukan koneksi internet yang 6G, hanya saja iPod Nano 6G di klaim sebagai iPod generasi 6 dan tentu banyak sekali perbedaan antara iPod Nano 6G. Coba saja lihat desainnya yang mana pada Nano 6G dilakukan perombakan untuk membuat desain mini dan elegan dengan berbagai pilihan warna seperti gambar di atas.

Karena perangkat ini adalah multimedia, jelas sudah tertanamkan fitur media, seperti pemutar musik, rekam suara, pemutar video, edit foto, video, musik, dan lain lain.
Apple, Logo iPod Nano 6G ini sudah lama ada di Indonesia, jadi jika Anda tertarik, Anda bisa mencarinya di toko ponsel dan perangkat.

(karena Gadget Apple, Logo iPod Nano 6G sudah ada dan tersedia cukup lama dari dulu hingga sekarang, jadi saya tidak share fitur, harga dan spesifikasi Apple, Logo iPod Nano 6G)

No comments:

Post a Comment