Thursday, July 21, 2011

ThinkPad Tablet dan IdeaPad K1, Tablet Honeycomb Lenovo

Secara resmi Lenovo telah memperkenalkan dua tablet Android Honeycomb yaitu Lenovo ThinkPad Tablet dan Lenovo Ideapad K1. Kedua tablet Lenovo tersebut memiliki spesifikasi yang sama, dari ukuran layar 10,1 inci, prosessor dual cor tegra 2 chip serta RAM dan Port. Lenovo IdeaPad K1 tablet yang disebut juga dengan Ledap Lenovo hadir dengan tampilan yang lebih dinamis serta harga yang terjangkau. Sedangkan ThinkPad Tablet lebih ditujukan untuk kalangan bisnis, dengan dukungan styluls dan keyboard dock.

Lenovo IdeaPad K1 Tablet

IdeaPad K1, sebelumnya dikenal sebagai LePad Lenovo, memiliki tampilan yang jauh lebih dinamis, di dukung layar 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800, Tegra 2 chip dan 1GB RAM. Untuk konektivitas Lenovo IdeaPad K1 sudah di dukung HDMI Port dan slot microSD.

Untuk mendapatkan Lenovo IdeaPad K1 anda setidaknya harus merogoh kocek yang cukup dalam yakni USD 499.

Lenovo ThinkPad Tablet

Tablet ThinkPad memiliki desain, yang futuristic atau bias dibilang serba ‘kotak’ yang khusus diciptakan bagi anda yang sering bergelut dengan pekerjaan. Dengan dimensi 10,1 inci layar IPS dengan resolusi 1280x800 piksel serta didukung 1GHz NVIDIA Tegra 2 Chip, 1GB RAM plus Jaringan 3G.

Hampir tampak antik tapi bungkus beberapa hardware yang serius: 10.1-inch layar IPS dengan resolusi 1280 x 800 piksel, 1GHz NVIDIA Tegra 2 chip, 1GB RAM dan 3G opsional. Untuk konektivitas ThinkPad Tablet sudah di dukung dengan USB 2.0 dan port microUSB, serta WiFi tentunya.

Pada software ThinkPad Tablet menambahkan Netflix serta aplikasi komunikasi seperti Cisco VPN dan Computrace. Ada 2 versi yang dikeluarkan Lenovo untuk ThinkPad Tablet yakni versi 16 GB dengan USD 499 dan USD 529 untuk versi 32GB. 

Belum jelas apakah tablet ini akan beredar di pasar Indonesia, tetapi rencana Lenovo bakal melepas kedua Tablet ini di pasar Inggris di bulan Juli. Baca juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. 

No comments:

Post a Comment