Tuesday, August 9, 2011

Aplikasi iQuran Bernuansa Ramadhan





Perkembangan teknologi kini udah semakin canggih dalam berbagai bidang. Misalnya saja di bidang gadget, seperti Android atau ponsel lainnya. Biasanya umat muslim di suasana Ramadhan seperti sekarang ini banyak mencari ponsel yang ada nuansa Islami nya. Tapi nggak perlu ribet kok, sekarang udah ada aplikasi iQuran.



Aplikasi iQuran merupakan aplikasi yang membuat kita dapat mendengarkan suara ngaji tentang Al Qur'an. Aplikasi murotal Qur'an ini dapat mengeluarkan lantunan suaranya, baik melalui headset maupun speaker ponsel kita. Tampilannya pun berupa bahasa Arab dan terjemahannya dalam bahasa Inggris.











Pembuat aplikasi iQuran ini adalah Guided ways Technology Ltd. Perusahaan tersebut membuat aplikasi iQuran untuk minimal spesifikasi ponsel Android 1.6. Aplikasi iQuran menurut saya beratnya cukup ringan, karena size aplikasi tersebut hanya 7,8 Mb.







Jika Anda memiliki ponsel Android dan ingin merasakan sensasi Islam di bulan Ramadhan ini, Anda dapat mengunduh aplikasi iQuran tersebut di https://market.android.com/details?id=com.guidedways.iQuran&feature=search_result




Dan mengenai harganya, aplikasi iQuran ini gratis atau Free. Jadi jika Anda ingin mencobanya, silahkan langsung download aja di Android Market tersebut.








Selamat berpuasa ya.., ^_^




No comments:

Post a Comment