Tuesday, August 23, 2011

Nokia C3-01 Berbalut Emas 18 Karat


Nokia baru-baru ini merilis ponsel terbarunya, Nokia C3-01 dengan warna emas. Desain ponsel terbaru ini ditujukan untuk pasar Eropa Timur dan Timur Tengah, dimana mengembalikan kepopuleran Nokia C3-01 Touch and Type dengan bahan 18 karat emas , keramik keymat, serta tema yang sesuai.

Nokia C3-01 ini memang ditujukan untuk pengguna yang menyukai ponsel dengan desain simpel dan klasik, serta pengguna yang tidak hanya tertarik pada besarnya resolusi kamera serta prosesor. Namun ini juga tidak menginisialkan bahwa Nokia C3-01 ini tidak memiliki teknologi yang patut dibanggakan.
Nokia ini memiliki Quadband Radio dengan HSDPA kecepatan data bersama WiFi dan Bluetooth, serta untuk edisi emas kali ini ponsel sudah di-upgrade dengan prosesor 1GHz. Ponsel dengan layar yang berukuran 2.4 inchi dengan QVGA layar sentuh ini juga memiliki 5MP kamera dengan flash. Tidak lupa MicroSD card slot muat sampai dengan 32GB. Selain itu Nokia Messaging (untuk email dan IM) dan Nokia Communities (untuk cek Facebook dan Twitter) juga telah tersedia, untuk mengunduh aplikasi dan game bisa melalui Ovi Store.

Ingin memiliki Nokia C3-01 dengan warna emas ini? Ponsel ini hanya dibandrol dengan harga €220 saja. Lihat juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.
Sumber

No comments:

Post a Comment