Thursday, August 25, 2011

Prediksi Indonesia Vs Iran Pra Piala Dunia 2014

Indonesia Vs Iran Pra Piala Dunia 2014 akan bertanding pada tanggal 2 september 2011 nanti di mana Indonesia tergabung di Grup E dengan Iran, Qatar dan Bahrain dalam putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Di mana iran merupakan negara kuat di persepakbolaan di benua asia yang pantas di jadikan lawan kuat.

Indonesia Vs Iran Prediksi Indonesia vs iran ini dari tiga pertemuan melawan Iran, Indonesia menelan dua kekalahan dan meraih sekali imbang. Pertemuan pertama terjadi di Asian Games 1966, tepatnya 15 Desember 1996. Saat itu Indonesia kalah 1-0 di laga Grup 2. Pertemuan selanjutnya berlangsung di Asian Games 1970. Saat itu tim Merah Putih sukses menahan imbang Iran 2-2. Pertemuan terakhir kedua negara terjadi di Kualifikasi Piala Asia 1984 Grup 1, dan Indonesia kembali menelan kekalahan 1-0 dari Iran.



Berikut data pertandingan Indonesia vs Iran

Indonesia vs Iran, 1966: Asian Games: Indonesia 0:1 Iran

Indonesia vs Iran, 1970: Asian Games: Indonesia 2:2 Iran

Indonesia vs Iran, 1984: Pra Piala Asia: Indonesia 0:1 Iran

Indonesia vs Iran, 2009: Friendly Match: Indonesia U23 0:5 Iran

Indonesia vs Iran, 2009: Friendly Match: Indonesia U23 1:2



Susunan Pemain Indonesia :



Kiper: Markus Haris Maulana, Ferry Rotinsulu, Kurnia Meiga



Belakang: , Hamka Hamzah, M Roby, Ricardo Salampessy, Gunawan Dwi Cahyo, Wahyu Trisnanto, M Nasuha, Beny Wahyudi, Zulkifli Syukur, Supardi.



Tengah: Oktovianus Maniani, Arif Suyono, M Ridwan,, Firman Utina, M Ilham, Ahmad Bustomi, Eka Ramdani, Toni Sucipto, Egi Melgiansyah.



Depan: , Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, Ferdinand Sinaga, Boaz Solossa, Irfan Bachdim



Susunan Pemain Iran :



Kiper: Mehdi Rahmati, Shahab Gordan, Alireza Haghighi

Belakang: Khosro Heydari, Mehrdad Pouladi, Jalal Hosseini, Hadi Aghily, Ehsan Hajsafi, Hossein Mahini, Hanif Omranzadeh



Tengah: Andranik Teymourian, Ali Karimi, Mojtaba Jabbari, Ghasem Hadadifar, Milad Zeneyedpour, Maziar Zare, Javad Nekounam, Mohammad Ghazi



Depan: Karim Ansarifard, Arash Afshin, Saeid Daghighi, Gholam-Reza Rezaei, Mohammad-Reza Khalatbari, Farhad Majidi



Indonesia vs Iran ini akan di siarkan langsung sctv pada tanggal 2 september jam 2 malam, untuk marilah kita dukung timnas garuda melawan iran nanti. Sebelumnya Video Indonesia vs Palestina 4-1, Video Indonesia Vs Turkmenistan 4-3 ini dapat anda liat tayangannya, untuk itu saya menjagokan Indonesia seri 1-1 melawan iran.

No comments:

Post a Comment