Wednesday, August 17, 2011

wow konsep NIsan iV yang menakjubkan


MObil Konsep Nissan iV ini sangat unik, konsep mobil futuristik diciptakan oleh tim desainer tiga belas Mazda Challenge Design 2010 LA Auto Show.tahun 2010 tantangan adalah untuk merancang sebuah mobil yang beratnya di bawah 1.000 lbs (454 kg), dilakukan hingga empat orang, dan aman dan nyaman.


kinerja tinggi kendaraan listrik (EV) The Nissan iV, menurut para desainernya, terinspirasi oleh kombinasi alam natural dan kecerdasan manusia. Kendaraan ini dirancang untuk tahun 2035.




konsep NIsan iV yang menakjubkan

Nissan iV mode sport super-ringan menggunakan "sintetis organik," suatu teknik manufaktur revolusioner di mana komponen otomotif dibudidayakan seperti pertanian dalam 100 persen berkelanjutan, proses netral-karbon .

Setiap elemen dari konsep Nissan iV yang direkayasa menjadi sebagai bahan terbarukan, ringan, kuat dan efisien. Mobil ini memiliki chassis organik sintetis jalinan yang tumbuh dan dibentuk menjadi bentuk, montok aerodinamis. Berasal dari tanaman ivy cepat tumbuh dan kembali ditegakkan dengan sutra laba-laba komposit, frame biopolimer yang fleksibel dan ultra-ringan, dan juga sangat kuat.

Interior nyaman duduk empat orang dewasa dan dibangun dari bahan (dan belum ditemukan) inovatif fotovoltaik yang beratnya 99% kurang dari kaca tradisional. Sementara kanopi mengumpulkan energi surya, juga menyediakan pelindung keselamatan dan unik, terbuka pemandangan luar. Di balik itu semua, baterai bio-ramping menyediakan stabilitas dan berbagai tak terbatas dekat dimungkinkan oleh regeneratif super kapasitor teknologi yang recoups 60 persen dari energi kinetik yang dihabiskan.
Dipatenkan Nissan hub-less kosentris di roda motor tidak hanya mendorong iV Nissan, mereka melakukan tiga tugas dengan berfungsi sebagai kemudi kendaraan serta sistem suspensi nya, melalui levitasi magnetik dan propulsi. Cincin konsentris memperkuat magnet rotasi dengan masing-masing cincin luar untuk meningkatkan kinerja kecepatan tinggi dan memberikan kontrol roda independen untuk penanganan akhir dan manuver. Terinspirasi oleh sekolah ikan dan gerakan cairan mereka, Perisai Keselamatan proaktif Nissan membuat tabrakan sesuatu dari masa lalu dan mengurangi berat badan dengan menghilangkan kebutuhan untuk struktur berat (bumper, balok, airbag, dll).




konsep NIsan iV yang menakjubkan

Sekarang, bagi anda mungkin semua ini terdengar agak terlalu mengada-ada. Tetapi karena Nissan iV hanyalah sebuah kendaraan konsep yang dikembangkan terutama untuk bersenang-senang, rincian teknik yang dirilis oleh Mazda tidak perlu sesuai dengan apa yang mungkin dengan teknologi saat ini. Tapi itu tidak berarti itu bukan konsep yang menarik atau merangsang pemikiran.
 tim desainer mobil Nisan iV
Alfonso Albaisa
Yoshihisa Akiyama

No comments:

Post a Comment