Monday, September 12, 2011

CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER 3D Udah Ada di Bioskop


Setelah menunggu sekian lama, akhirnya bulan ini sayamerasa senang sekali. Karena ada salah satu film favorit saya yang baru hadir diBioskop, apalagi dalam film 3D, wah sunggu senang sekali. Film ini merupakansalah satu film yang terbaik buatan Marvel, yaitu film CAPTAIN AMERICA denganChris Evans sebagai pemeran utamanya, yaitu peran Steve Rogers atau CaptainAmerica.


Chris Evans sendiri pernah dua kali memerankan filmbuatan Marvel, yaitu dalam film Fantastic Four dan Fantastic Four and TheSilver Surfer. Peran Evans dalam kedua film tersebut adalah sebagai Johny Stormatau yang dikenal juga dengan julukan Human Torch yaitu si manusia obor, karenadia memiliki kekuatan api yang bisa dikendalikan dan digunakan dari tubuhnyasendiri.





Kali ini Evans mendapatkan kehormatan kembali memerankanperan utama sebagai Captain America. Di Film CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGERini dikisahkan dari awal, yakni sejak pendaftaran tentara untuk perang. Rogers(Chris Evans) mencoba untuk mendaftarkan dirinya masuk ke dalam militer, namunternyata di reject alias ditolak. Mungkin karena proporsi tubuh yang kurangsesuai untuk kategori tentara.


Walaupun begitu, Steve tetap mencoba untuk ikut militer,dan ternyata lagi ada program eksperimen militer yang bertujuan untuk membuatprajurit super dengan kekuatan yang lebih hebat. Nama eksperimen ini adalahProject: Rebirth. Mengetahui ada eksperimen ini, Steve dengan  sukarela ikut mendaftarkan diri sebagai bagiandari eksperimen tersebut.


Steve masuk kedalam tabung eksperimen, dan kemudiandimasukkanlah sel dan zat kimia kedalam tubuh Steve. Setelah tabung eksperimentersebut terbuka, Steve berubah drastis, badannya yang semula kecil dan agakkurus, kini berubah menjadi besar, tinggi dan kuat.


 

Namun, dengan adanya prajurit super bukan berarti mudahuntuk mengalahkan para musuhnya. Hal ini dibuktikan denganm munculnya seoranganggota Nazi bernama Red Skull (Hugo Weaving). Red Skull menjadi rival utamaCaptain America, Red Skull sendiri juga memiliki sebuah organisasi HYDRA banyakpasukan. Selain itu Red Skull juga berambisi menguasai dunia dengan sebuahbenda berkekuatan super yang namanya Tesseract.




Menghadapi Red Skull, pasukan Amerika membutuhkan bantuansang Captain America. Captain America ini adalah orang pertama yang bergabungsebagai tim The Avengers. Captain America pun menyerang dengan dibantu bersama BuckyBarnes (Sebastian Stan) dan Peggy Carter (Hayley Atwell) untuk menghadapi RedSkull dan pasukannya.


Mampukah Captain America menghadapi Red Skull besertapasukannya?

Saksikan lebih lanjut tentang film CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER 3D ini hanya di bioskop-bioskop kesayangan Anda…


Captain America: The First Avenger Movie Trailer 1 Official (HD)




Captain America (2011) HD Movie New Trailer #2 - The First Avenger 

 


No comments:

Post a Comment