Tuesday, October 4, 2011

Android Hibur Penumpang Pesawat 787 Dreamliner



Seiring dengan perkembangan teknologi, banyak sekali yangbisa kita rasakan manfaatnya di jaman sekarang ini. Peralatan sudah banyak yangcanggih sehingga lebih memudahkan kita dalam hidup ini, manfaatnya pun sudahbanyak kita rasakan dan dan sangat memudahkan kita dalam kegiatan kitasehari-hari, khususnya untuk bekerja.

Seperti manusia pada umumnya, hiburan dan liburanmerupakan hal yang penting untuk merelaksasikan pikiran dan tenaga supaya lebihfresh, biasanya kita berlibur bersama keluarga tercinta, mungkin ada yang pergike luar negeri.

Di Amerika, liburan menggunakan pesawat akan menjadilebih asik, karena kita bukan hanya dihibur dengan fasilitas biasa, namun kitajuga dihibur oleh Android yang merupakan salah satu layanan milik search engineGoogle. Android biasa digunakan di smartphone dan Tablet. Kini ketika kitaberada di dalam pesawat, kita akan melihat bahwa Android akan menjadi hiburan,khususnya bagi penumpang pesawat 787 Dreamliner di negeri paman Sam itu.



Sebenarnya penggunaan Android sendiri di dalam pesawatitu juga dibeda-bedain, yaitu untuk kelas ekonomi, bisnis dan eksekutif. Untukkelas ekonomi, akan digunakan panel Touchsreen yang diletakkan di belakangkursi penumpang dengan sudut pandang lebih luas. 


Kemudian untuk kelas bisnisdan eksekutif, Android nya tidak menggunakan fitur Touchscreen karena layarnyasangat lebar dan jaraknya jauh. Jadi gantinya fitur Touchscreen adalah sensorgerak sederhana dari tangan yang bisa mengontrol penggunaan sistem hiburanAndroid.

 
Rencananya semua pesawat Boeing 787 yang sedangdiproduksi akan dilengkapi juga katanya dengan menggunakan server berbasisAndroid dan menggunakan fitur Touchscreen, hal ini juga menambah pesona dandaya tarik bagi pesawat tersebut. 

Jika Anda juga ingin merasa dihibur oleh Android ini, maka Anda bisa naik pesawat dengan menggunakan pesawat ini, yaitu 787 Dreamliner. Tentunya liburan kita akan semakin menyenangkan bersama keluarga tercinta, have a nice holiday...



Sumber gambar :

No comments:

Post a Comment