Thursday, October 6, 2011

Video Penyiksaan Pelajar SMP Lampung

Video Penyiksaan SMP di Lampung dengan durasi 15.17 detik merupakan video heboh yang beredar di Bandar lampung di mana munculnya video penyiksaan sejumlah pelajar ternama di Bandar lampung. Dalam video penyiksaan pelajar SMP di lampung ini Nampak direkam menggunakan hp terlihat seorang siswi di tending, ditampar dan di maki-maki oleh seseorang ceek dengan memakai jaket hitam dan celana jins. Nampak juga yang merekam video tersebut kemungkinan seorang laki-laki karena terdengar suaranya.

Dalam video tersebut terdapat lebih dari sepuluh siswa, terdiri enam wanita dan lima orang pria. Namun hanya tiga wanita yang melakukan kekerasan terhadap seorang pelajar yang berpakaian SMP yang diduga bernama Ella. Dalam video dengan suasana di sebuah kebun belakang sekolah tersebut juga terekam empat kendaraan sepeda motor, di antaranya motor matic dengan nomor polisi yang tidak jelas, hanya terlihat hurup awal B dengan seri 6162 YN.

Sampi kini pihak aparat sedang menyelidiki video penyiksaan smp di Bandar lampung, di duga dalam video penyiksaan tersebut berasal dari smp 16 lampung, namun benar tidaknya sampai kini pihak kepolisian sedang menyelidiki. Untuk videonya sampe kini belum kami temukan, di youtube dengan judul penyiksaan siswi smpn 16 lampung ternyata sudah di hapus, mungki agan-agan bisa nyari di forum lain. Berikut ini sekiti gambar dari youtube penyiksaan pelajar smp di lampung.
Penyiksaan Pelajar SMP Lampung
Penyiksaan Pelajar SMP Lampung
Penyiksaan Pelajar SMP Lampung
Penyiksaan Pelajar SMP Lampung
Penyiksaan Pelajar SMP Lampung

No comments:

Post a Comment