Tuesday, August 30, 2011

3 Ponsel Wave Terbaru Samsung Dengan Bada 2.0


Samsung secara resmi telah mengumumkan tiga handset baru mereka yang kesemuanya adalah seri Wave. Tiga ponsel dengan nama Wave 3, Wave M, dan Wave Y tersebut di umumkan hanya beberapa hari sebelum ajang IFA di Berlin besok lusa. Handset yang kesemuanya menjalankan OS Bada 2.0 tersebut sudah memiliki aplikasi messanger baru Samsung, ChatOn, secara built in.

Samsung Wave 3 adalah yang memiliki spesifikasi paing tinggi yakni layar WVGA Super Amoled 4 inci, prosesor Exynos single core 1,4GHz, memori internal 3GB dan mendukung MicroSD hingga 32GB. Wave 3 memiliki satu buah kamera beresolusi 5 megapiksel di belakang. Seluruh bodi dari Wave 3 akan memakai bahan anodized aluminium.

Yang kedua adalah Wave M dengan layar 3,65 inci, prosesor 832MHz, memori internal 150MB, dan ada kemungkinan akan memiliki fitur NFC. Dalam paket pembei Wave M sudah tersedia kartu MicroSD sebesar 2GB.

Yang terakhir adalah Samsung Wave Y, dengan layar hanya sebesar 3,2 inci dan prosesor 832MHz. Wave Y memiliki kamera 2 megapiksel, WiFi, Bluetooth 3.0, Social Hub.

Belum ada harga resmi dari Samsung, namun sepertinya bandrol harga akan diumumkan pada perhelatan IFA mendatang. Lihat juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. (teknoup.com)

No comments:

Post a Comment