Sunday, August 28, 2011

BlackBerry Curve 9360 akan Tersedia Warna Pink dan Putih

Beberapa waktu yang lalu RIM telah merilis tiga smartphone terbarunya yaitu BlackBerry Curve 9350, 9360, dan 9370. Ketiga model tersebut diluncurkan di Kanada dengan sistem operasi BlackBerry OS 7.

Meski belum meluncur secara luas di seluruh dunia, salah satu model BlackBerry yang dirilis ini ternyata juga dipersiapkan dalam dua warna selain warna klasik hitam. Hal ini dapat dikonfirmasi dari ditemukannya laporan kemunculan dua varian warna BlackBerry Curve 9360 yaitu pink dan putih untuk TELUS, salah satu operator seluler di Kanada.

Model warna putih beberapa kali telah dibuat oleh RIM, seperti untuk model BlackBerry Torch. Namun untuk warna pink, sangat sedikit model yang dibuat. Model pink ini sendiri diperkirakan dibuat untuk melanjutkan tradisi dari operator TELUS yang menyiapkan handset ini sebagai bagian dari kepedulian mereka terhadap riset kanker payudara, setelah sebelumnya pernah disediakan BlackBerry pink untuk seri Curve lain dan seri Pearl.

Belum diketahui kapan varian BlackBerry Curve 9360 warna putih dan pink ini akan tersedia. Semoga saja bisa dimunculkan di Indonesia, baik dalam rangka peduli terhadap kesehatan maupun untuk menghadapi Valentine. Ada yang berminat? Lihat juga Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah.(teknoup.com)

No comments:

Post a Comment