Friday, December 18, 2009

BOB Sadino: Mereka Bilang Saya Gila | Seni Berpikir, Bersikap dan Bertindak dari Wiraswastawan Sejati

Penulis: Edy Zaques
Penerbit: Kintamani Publishing, 2009
Tebal: xiv + 202 halaman (hvs)
Ukuran: 16 x 23,8 cm
Berat: 450 gram
Cetakan I: Januari 2009
ISBN: 978-979-19074-1-5
Harga: HC Rp. 125.000 - SC Rp. 80.000 (+ ongkos kirim)
Pemesanan: Andry Pramudya (021) 27068448

Bob Sadino sering dianggap sebagai seorang entrepreneur ikon di Indonesia. Keberhasilannya menjadi pionir di bidang agrobisnis dan agroindustri dengan bendera Kemchicks Group begitu membekas. Pergaulannya yang luas di berbagai kalangan dan kepiawaiannya berkomunikasi pun tak diragukan lagi. Tapi, yang tak kalah menarik adalah gaya Bob dalam berpakaian, berpikir, berkomentar, bersikap, dan bertindak. Inilah komentar publik ; nyentrik, unik, stylish, berkelas, provokatif, kontroversial, berani, sangat merdeka, the real entrepreneur, bahkan fenomenal. Namun, satu kalimat yang mungkin mewakili semua pandangan tersebut, seperti yang Bob sendiri katakan, "Mereka bilang saya gila !"

Buku ini bukan biografi, tetapi sebuah buku provokasi dan lecutan-lecutan agar orang -terutama kaum terpelajar bergelar sarjana- berani menggeser paradigmanya, bahwa teori tanpa praktik itu nonsense atau nothing. Bahwa, gerakan kewiraswastaan adalah pemicu kebangkitan Indonesia.

Buku ini juga membeberkan konsep-konsep orisinil Bob tentang dunia entrepreneurship, Roda Bob Sadino, Lingkaran Bob Sadino, revolusi pendidikan, sandaran-sandaran wiraswasta, seni bisnis, dan sebuah diskusi tentang kepemimpinan nasional ideal di mata seorang wiraswasta sejati. (Back Cover)


Lihat Juga:
andry pramudyamayyoli.blogspot.comnasib pegawai outsourcingpegawai outsourchingpegawai outsourcingoutsourcing pt posstruktur organisasi pt pos

No comments:

Post a Comment