Wednesday, December 9, 2009

Free SMS atau SMS Gratis

Siapa yang tidak pernah melakukan SMS? saya yakin jawabannya bukan anda. Begitu banyak web yang menawarkan Free SMS atau SMS gratis, tapi selama yang saya temukan terlalu complicated atau rumit, daftar dulu lah, download dulu dan banyak lagi yang di dulu kan.
Saya menawarkan Alternatif Free SMS atau SMS gratis widget yang saya dapatkan dari KilasBerita.com, bisa langsung dipake.
Hal yang paling saya sukai dari Free SMS atau SMS gratis ini ialah bisa mengirim SMS ke semua operator. Hanya 1 (satu) kelemahan yang menurut saya penting. Kita tidak dapat Menerima replay SMS seandainya mitra atau seseorang yang menerima SMS tersebut ingin membalas.
SILAHKAN MENCOBA Free SMS / SMS gratis !!! di kanan anda

Panduan Menggunakan SMS Gratis
1. Masukan no tujuan menggunakan tombol keypad 0 - 9.
2. SMS hanya dapat dikirim ke no tujuan Indonesia.
3. Gunakan tombol untuk mengirim SMS.
4. Gunakan tombol untuk menghapus no telepon dan pesan SMS.

Cara Menutup Banner yang tampil
- Klik pada tanda [x]
Setelah itu banner akan hilang dan anda bisa mengisi teks sms di form yang tersedia.
Selamat menggunakan SMS Gratis!


Ada sedikit pesan dari
KilasBerita.com

Anda ingin menjadi Sponsor Iklan SMS Gratis?
Ada beberapa paket iklan yang kami sediakan, yaitu:


1. Exclusive Widget
Bisa menentukan sendiri Skin HP widget sesuai dengan image perusahaan. Widget hanya bisa dipasang di website anda. Dengan paket ini anda bisa menyediakan layanan SMS Gratis di website anda dengan signature sms sesuai keinginan anda.
Misal Pesan SMS: "... Free SMS by NamaPerusahaanAnda.com"

2. Sponsor Free SMS
Dengan paket ini anda bisa menyisipkan signature sms sesuai keinginan anda pada setiap pengiriman sms di seluruh widget FreeSMS yang dipasang oleh web/blog member kilasberita.com
Misal Pesan SMS: "... Free SMS by NamaPerusahaanAnda.com"

3. Sponsor Skin HP
Dengan paket ini anda bisa mengganti Skin HP sesuai produk perusahaan anda di seluruh widget FreeSMS yang dipasang oleh web/blog member kilasberita.com.

4. Sponsor Banner Widget
Dengan paket ini anda bisa pasang banner 100x23px di widget free SMS di seluruh widget FreeSMS yang dipasang oleh web/blog member kilasberita.com.

Sumber Panduan: http://infoiklan.kilasberita.com



Lihat Juga:
andry pramudyamayyoli.blogspot.comnasib pegawai outsourcingpegawai outsourchingpegawai outsourcingoutsourcing pt posstruktur organisasi pt pos

No comments:

Post a Comment