Tuesday, June 28, 2011

Daftar Nexian Android Journey Terbaru

Nexian kembali menghadirkan dua Nexian Android terbarunya yaitu Nexian Cosmic Journey A892 dan Ultra Journey-NX A891, so pasti akan menghangatkan persaingan ponsel ber-OS android untuk ponsel kelas menengah ke bawah (low end) yang sangat tinggi permintaannya di Indonesia.

Dari segi tampilan luar, keduanya dapat dikatakan mirip. Kedua ponsel Android Nexian, Nexian Ultra Journey A891 dan Nexian Cosmic Journey A892 mengandalkan layar sentuh yang lebar dan panel sentuh. Kedua ponsel tersebut, berdasarkan dari tampilan luar hanya dapat dibedakan dengan ukuran layarnya saja. Ukuran layar Nexian Ultra Journey A891 adalah 3,2 inci, sedangkan Nexian Cosmic Journey A892 lebih luas yaitu 3,5 inci. Teknologi yang digunakan pada layar kedua ponsel ini adalah HVGA multi-touch.
Ponsel Nexian Android itu mengusung sistem operasi Android 2,2 (Froyo). Kelebihan lainya di keduanya Nexian Android ini adalah sama-sama dual sim card dan sudah mendukung 3.5 G. Baik Nexian Ultra Journey A891 atau Nexian Cosmic Journey A892 telah disematkan aplikasi Facebook, Twitter, aplikasi chatting (yahoo, MSN, Gtalk, Nexian Messenger, MSN, Skype), Google Maps, Gmail serta Android Market.

Untuk masalah harga kedua Nexian Android ini dibandrol dengan harga cukup murah, hanya Rp 1.500.000 saja. Lihat spesifikasi Nexian Android, klik disini

No comments:

Post a Comment