Monday, June 27, 2011

Hadiah dari Google, 2 Pagerank untuk blog ini

Google PageRank


Thanks
TO GOOGLE FOR THE 2 PAGERANK FOR THIS PHONE AND GADGET INFORMATION'S BLOG.

I never though that my blog http://phonetekno.blogspot.com will got 2 Pagerank from Google. You know what? I really appreciate and so happy with this. Thanks a lot to Google, you made me exciting to blogging again. . .

I will never forgot this. . . Thank You

~Translate > Indonesia~

TERIMAKASIH KEPADA GOOGLE KARENA TELAH MEMBAGIKAN 2 PAGERANK UNTUK BLOG INFORMASI PONSEL DAN GADGET. Saya tidak pernah menyangka bahwa blog saya http://phonetekno.blogspot.com akan mendapatkan 2 Pagerank dari Google.

Apa Anda tahu? I sangat menghargai dan begitu bahagia dengan ini. Terimakasih banyak kepada Google, Anda telah membuat saya kembali bersemangat untuk blogging kembali. . .

"UNTUK PARA PENGUNJUNG SAYA"

Tanpa Anda, blog saya bukan apa-apa di mata Google. Terimakasih atas kesetiaan Anda yang selalu mengunjungi blog ini sehingga blog ini mendapatkan 2 PageRank dari Google. Semoga saja blog ini dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkan Informasi Ponsel dan Gadget.

SPECIAL THANKS TO 'TEKNOKERS DAN TOMO'
Terimakasih sudah mau berkomentar di blog saya yang baru ini. Sehingga blog ini terasa hidup dan ramai oleh komentar-komentar Anda.

Saya akan coba membuat fitur baru pada blog ini untuk Kenyamanan para visitor, blogger dan juga Google. Semoga saja di tahun 2012 fitur baru tersebut dapat tersedia di blog ini.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

:)

No comments:

Post a Comment