Wednesday, June 29, 2011

Nokia Luncurkan 4 Ponsel Symbian Belle dengan Prosesor 1Ghz?

Hari ini kami menemukan info spesifikasi dari empat handset Symbian Belle yang belum diumumkan dan mereka semua tampaknya akan berjalan pada prosesor 1GHz, yang merupakan pertama kali untuk perangkat Symbian.

Yang pertama memiliki spesifikasi terbaik dari 4 ponsel ini adalah Helen atau Nokia 701. Ponsel ini akan memiliki layar 3,5 inci LCD ClearBlack, di mana biasanya ClearBlack digunakan untuk menampilkan tipe layar AMOLED sejauh ini. Ponsel ini juga akan memiliki kamera 8 megapiksel dan tampaknya akan menjadi pengganti Nokia C7. Yang kedua adalah Zeta atau Nokia 700, yang bodinya dirumorkan sangat tipis dan akan memiliki layar 3,2 inci AMOLED dan teknologi NFC.


Berikutnya adalah Cindy atau Nokia 600, yang juga memiliki teknologi NFC dan layar 3.2-inci AMOLED, bersama dengan kamera 5 megapiksel dan akan menjadi perangkat fokus pada anak muda , mengikuti garis dari Nokia saat ini yaitu X7.

Terakhir, ada Fate atau Nokia 500, yang akan menjadi termurah yang banyak dengan hanya fitur penebusan yang harga rendah dan kamera 5 megapiksel.

Kami perkirakan bahwa Nokia N5 yang sempat bocor di internet sebenarnya adalah 500 dan N6 N7 dan yang juga muncul tak lama kemudian sebenarnya adalah Nokia 600 dan 700. Nokia 500 ini rencananya akan memiliki harga murah yang berarti akan menggantikan low-end smartphone Symbian saat ini.


Sumber

No comments:

Post a Comment