Sunday, June 19, 2011

Rencana Nokia akan membuat ponsel S40 Touch dengan Prosesor 1GHz

Kabar mengejutkan tersebut saya dapat dari blog teman saya Teknokers yang memberitahukan bahwa Nokia sedang melakukan rencana untuk mengambil
kembali keuntungan mereka di pasar yang telah direbut oleh vendor-vendor ponsel lain dengan cara memproduksi ponsel layar sentuh S40 atau S40 Touch dengan prosesor 1GHz di dalam.

Saya sendiri bertanya tanya untuk apa menanamkan prosesor 1GHz dalam ponsel Java S40? Apakah Nokia hanya sekedar sensasi belaka? Entahlah, karena menurut saya prosesor dengan clockspeed sebesar itu hanya berfungsi pada smartphone-smartphone dengan OS atau Sistem Operasi di dalam. Tapi, jika memang benar begitu artinya Nokia benar-benar akan bangkit kembali dan mulai mengambil keuntungan melalui ponsel S40 Touch ini.
Nokia S40 Touchscreen, Processor/Prosesor 1GHz
Bukan hanya prosesor saja yang akan ada di ponsel S40 Touch ini, Marketing Manager Nokia dari Argentina mengatakan bahwa Ponsel ini juga akan menggunakan layar sentuh kapasitif dengan LCD ClearBlack. Lalu, ada juga RAM 512MB, 3G, WiFi, Bluetooth dan USB.

Berharap saja rumor tersebut membuktikan memang benar adanya dan Informasi ponsel tersebut dapat kita temukan di Nokia Connection 2011 di Singapore.

No comments:

Post a Comment