Monday, July 25, 2011

Aplikasi Terbaru AVAYA AURA CONTACT CENTER 6.2

 
Wah, kalian sudah dengar kini aplikasi terbaru untuk mengatasi masalah layanan pelanggan?
aplikasi ini bekerja secara sitematis dan otomatis yang mudah digunakan. Nama aplikasi tersebut adalah AVAYA AURA CONTACT CENTER 6.2.

Aplikasi AVAYA AURA CONTACT CENTER 6.2 merupakan sebuah aplikasi dengan sistem berbasis multimedia yang dibuat dengan tujuan untuk digunakan oleh perusahaan, kantor, komunitas, dan jaringan lainnya yang menggunakan sistem virtual sebagai cara untuk berinteraksi dan komunikasi dengan pelanggan dan konsumen lain.


Biasanya kita tahu bahwa banyak perusahaan yang mungkin membutuhkan aplikasi ini, bahkan aplikasi ini terbilang lumayan memudahkan kita, soalnya bisa langsung di install secara online. Dan install online tersebut dapat langsung dilakukan 90 ribu orang sekaligus dalam satu waktu, hebat kan?


Perusahaan yang saya kira cocok untuk memakai aplikasi AVAYA AURA CONTACT CENTER 6.2 ini antara lain adalah perusahaan perbankan yang memiliki banyak sekali nasabah, kemudian perusahaan telekomunikasi dengan banyaknya pelanggan atau konsumen pengguna jaringan telekomunikasi tersebut.

Selain itu juga, aplikasi AVAYA AURA CONTACT CENTER 6.2 terintegrasi dengan AVAYA AURA COMMUNICATION MANAGER, yang bisa membantu kita menangani solusi tentang berbagai hal, seperti masalah logistik, stok dan sejenisnya... Tapi tak hanya untuk perusahaan kok, kita juga bisa menggunakannya, hehe...


No comments:

Post a Comment