Wednesday, July 27, 2011

Naughty Kiss | Sinopsis Drama Korea Naughty Kiss

Naughty Kiss merupakan drama korea paling popular saat ini yang di tayangkan di indosiar yang tayang pada awal September tahun lalu di mana dalam drama korea ini banyak sekali penggemaranya. Naughty Kiss merupakan drama bertemakan anak romantic sekolahan.
Naughty KissNah tentunya para pecinta drama korea pengin tahu synopsis Naughty Kiss sebenarnya. Langsung saja berikut ini synopsis Naughty Kiss

berkisah tentang seorang siswi ceroboh bernama Oh Ha Ni. Oh Ha Ni sudah lama mengidam-idamkan sosok perfectionist Baek Seung Jo sebagai kekasihnya. Sayangnya cinta Oh Ha Ni bertepuk sebelah tangan. sebab Baek Seung Jo menolak cintanya mentah-mentah.

Keadaan berubah drastis terjadi sesuatu atas rumah Oh Ha Ni dan keluarga. Hal itu membuat seluruh anggota keluarga Oh Ha Ni harus hidup menumpang dirumah teman dekat ayahnya. Belakangan diketahui bahwa ternyata teman dekat ayahnya itu merupakan ayah dari Seung Jo. Akankah Oh Ha Ni mampu merubah keadaan

Pemeran Pemeran Naughty Kiss
Jung So Min as Oh Ha Ni
Kim Hyun Joong as Baek Seung Joo
Lee Tae Sung sebagai Bong Joon Gu
Lee Si Young sebagai Yoon He Ra
Hong Yoon Hwa sebagai Jung Joo Ri (Teman Ha Ni’s)
Yoon Seung Ah sebagai Go Min Ah (Teman Ha Ni’s)
Jang Ah Young sebagai Hong Jang Mi
Jung Hye Young sebagai Hwang Geum Hee (Ibu Seung Jo’s)
Oh Kyung Soo sebagai Baek Soo Chang (Ayah Seung Jo’s)
Choi Won Hong sebagai Baek Eun Jo (Abang Seung Jo’s)
Kang Nam Gil sebagai Oh Ki Dong (Ayah Ha Ni’s)

Nah jika ingin cerita drama korea Naughty Kiss, saksikan di indosiar yang tayang mulai tanggal 4 juli 2011 tayang pukul 13.30 wib.

No comments:

Post a Comment