Thursday, July 28, 2011

Video Indonesia vs Turkmenistan 4-3

Video Indonesia vs Turkmenistan 4-3 dalam leg 2 pra kualifikasi piala dunia 2014 di menangkan oleh indonesia dengan skor 4-3 di mana gol tercipta melalui el loco menit 10 dan 8, m nasuha menit 43 dan m ridwan menit 76, sedangkan gol turkmenistan di cetak gol bunuh diri m nasuha pada menit 71, B. Shamuradov menit 83 dan G. Chonkaev menit 87. DEngan demikian indonesia menang agregat 5-4 dan lolos ke kualifikasi piala dunia 2014 zona asia.

Dalam Video Indonesia vs Turkmenistan 4-3 di dukung sekitar 75 ribu pendukungnya indonesia Stadion GBK, Indonesia unggul 2-0 dalam 18 menit lewat gol ganda Cristian Gonzales. Gol Muhammad Nasuha di akhir babak pertama membuat tim garuda unggul 3-0, tetapi Turkmenistan memperkecil ketertinggalan jadi 1-3 berkat gol Arslanmurad Amanov.

Menjelan 10 menit babak ke dua usai tepatnya menit 82, Turkmenistan menciptakan gol keduany berawal kerja sama yang apik antara Chonkaev dengan Berdy diselesaikan oleh nama terakhir ini dengan satu sepakan terarah dan gol. Lagi menit 85 Turkmenistan mengubah skor jadi 3-4. Chonkaev berhasil membobol gawang Feri dengan satu sontekan pelan dari mulut gawang.

Higga menit ke 93 babak ke dua tambahan wasit membunyikan peluit berakhirnya pertandingan, dengan demikian indonesia berhak lolos ke babak berikutnya. Berikut ini video cuplikan pertandingan indonesia vs turkmenistan 4-3 :

Susunan pemain:
Indonesia: Feri Rotin Sulu, M Nasuha, Zulkifli Syukur, Ricardo Salampessy (Hamka Hamzah 85), M Roby; M Ridwan, Firman Utina, Ahmad Bustomi, M Ilham (Okto Maniani 75); Boaz Solossa, Cristian Gonzales

Turkmenistan: Maksatmyrat Shamuradov; Gocguly Gochkuliev, Begli Annageldiyev (Serdar Annaorazov 46), Maksim Belyh, David Sarkisov; Guvanch Hangeldiyev (Arslanmurad Amanov 46), Bahtiyar Hojaahmedov, Guvanch Abylov; Berdy Shamuradov, Ruslan Mingazov (Aleksandr Boliyan 64), Gahrymanberdy Conkhaev

No comments:

Post a Comment