Thursday, July 28, 2011

Harry Potter And The Deathly Hallows Part 2, Penutup Serial Harry Potter

Harry Potter & The Deathly Hallows Part 2

Sudah 10 tahun lebih Harry Potter menemani para fansnya dengan kehadiran film serialnya di bioskop, dan kini film seri yang didaulat sebagai film seri bioskop tersukses sepanjang masa itu sampai pada seri terakhirnya, Harry Potter And The Deathly Hallow Part 2 yang akan tayang pada tanggal 29-31 Juli 2011 di bioskop-bioskop Indonesia. Sayang sekali film yang sudah lama dinanti-nanti oleh para penggemarnya di Indonesia ini hanya diberi kesempatan tiga hari untuk tayang di bioskop sehingga para penggemar terpaksa harus berburu tiket lebih awal agar tidak kehabisan tiketnya karena sistem penjualan tiket yang dipakai adalah sistem pre-sale.

Para Pemeran Utama Harry Potter

Setelah pada part 1 kita diperlihatkan bagaimana sibuknya Harry, Ron, dan Hermione mencari beberapa horcrux Voldemort. Kini Harry dkk harus mencari tahu makna dari Deathly Hallows yang membawa mereka pada kenyataan kalau salah satu dari Deathly Hallows menjadi incaran Voldemort untuk bisa mencapai tahap paling akhir untuk menguasai dunia sihir dan muggle. Voldemort mengincar tongkat sihir Elder. Harry dkk harus berjuang keras untuk adu cepat dengan Voldemort dalam menemukan tongkat sihir Elder dan Horcrux Voldemort. Dan mereka tentu saja harus melewati rintangan demi rintangan dalam menemukan horcrux-horcrux tersebut.



Dalam film pamungkas dari seri Harry Potter ini akan banyak adegan-adegan yang tidak terduga dan akan penuh dengan adegan-adegan action karena akan banyak duel antar penyihir di seri terakhir ini dan tentu saja yang paling ditunggu-tunggu adalah saat Harry dan Voldemort berduel maut di penghujung film.

No comments:

Post a Comment