Wednesday, July 27, 2011

Dream High | Sinopsis Drama Korea Dream High

Dream High merupakan drama korea terbaru yang tayang di indosiar sejak tanggal 25 juli yang lalu di mana drama korea Dream High ini dibintangi antara lain Suzy vokalis girlband Miss A, Taecyeon anggota boyband 2PM, Ham Eun-jung dan Wooyoung 2PM serta IU. Dengan bintang yang keren korea drama Dream High sekarang banyak penggemarnya.
Dream High
Tentunya kalo temen-temen gak sabar mengenai alur ceritanya, kali ini akan saya berikan synopsis mengenai drama korea Dream High di mana sebelumnya juga saya berikan synopsis Naughty Kiss. Berikut ini synopsis drama korea Dream High :

Kisahnya mengenai enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye-mi (Suzy) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.

Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.

Pengin tahu kelanjutan ceritanya mengenai drama korea dream high ? Jangan lewatkan tayangan drama Dream High setiap Senin sampe Sabtu, pukul 13.30 WIB di layar Indosiar

No comments:

Post a Comment