Monday, March 28, 2011

Opera Rilis Opera Mini 6 & Opera Mobile 11

Opera merilis browser Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11 yang tersedia bagi platform mobile dan memiliki user interface menyentuh, lebih modern untuk digunakan pada perangkat tablet.

Opera Mini 6 dan Opera Mobile 11 memiliki kelebihan atau keunggulan dari versi sebelumnya, Saat ini Jaringan Sosial Terintegrasi tersedia untuk dua model browser tersebut.Versi terbaru browser tersebut telah beroperasi dengan lancar, didukung pinchto-zoom dan tombol berbagi untuk koneksi ke Facebook dan Twitter.

Opera Mini 6 memiliki teknologi kompresi data yang dipatenkan melalui pemanfaatan server Opera dengan meminimalkan halaman situs yang besar kemudian diaplikasikan ke ponsel.
Opera Mini

Opera Mini 6 dirancang khusus untuk perangkat yang mendukung aplikasi J2ME. Ponsel pintar BlackBerry, Android dan Symbian 60 bisa menginstalnya. Sedangkan browser Opera Mobile 11 dibuat untuk digunakan pada ponsel pintar Symbian, Android, desktop WIndows 7, MeeGo dan platform Maemo.

Seperti pada browser di desktop, Opera Mobile 11 juga digunakan pada tata letak mesin Presto yang dibangun perangkat lunak Opera. Dengan browser ini, pengguna mampu berselancar tanpa halangan untuk menelusuri halaman situs berbasis HTML5. Download Opera Mini 6 Dan Opera Mobile 11disini (PC), atau disini (Ponsel).(waspada.co.id)

Tags: Kelebihan Opera Mini 6, Download Opera Mini  6, Download Opera Mobile 11, Kelebihan Opera Mobile 11

No comments:

Post a Comment