Thursday, March 31, 2011

Samsung Galaxy S Plus Usung Prosesor 1,4 GHz

Samsung Galaxy S
Di tengah panasnya kompetisi smartphone, Samsung berupaya memperbarui lini high end Galaxy S dengan kehadiran Samsung Galaxy S II. Namun rupanya Galaxy S versi original tak diabaikan. Vendor asal Korea Selatan ini coba memperbaruinya dengan nama Samsung Galaxy S Plus.

Upgrade utama spesifikasi ponsel android ini agaknya adalah di bagian prosesor yang kini telah berkekuatan 1,4 GHz Qualcomm MSM8255T. Sedangkan baterai Samsung Galaxy S ditingkatkan menjadi 1650mAh.

Seperti ditulis di Geek, Samsung Galaxy S Plus sudah menjalankan Android 2.3 alias Gingerbread. Adapun layar ponsel yang berukuran 4 inch ini memakai teknologi Super Amoled.

Di Rusia, kisaran harga ponsel Android ini dilaporkan sekitar USD 800 atau Rp 7 jutaan. Sepertinya kehadiran Galaxy S adalah untuk mengisi celah antara Galaxy Ace dan Galaxy S II. Belum jelas di negara mana saja Samsung akan meluncurkannya.

Versi original Galaxy S memang cukup sukses sehingga Samsung pun terpicu untuk meneruskannya. Galaxy S Plus diharapkan dapat bersaing dengan smartphone Android lain yang terus bermunculan.
Sumber

No comments:

Post a Comment