Tuesday, September 20, 2011

Nexian PAD G311, Ponsel Touch Screen Harga Murah

Nexian PAD G311 - Nexian mendominasi di pasar ponsel Indonesia. Hal ini terbukti dari survey yang dilakukan yahoo dalam tajuk “10 ponsel paling di cari di Indonesia versi yahoo!” Nexian mendominasi dengan 3 ponsel touch screen Nexian yaitu Nexian Champion, Nexian Cappucino dan Nexian PAD.

Nexian PAD mengusung teknologi touch screen ini memiliki layar sentuh dengan ukuran 2.4 inci TFT QVGA LCD Resistive dengan luas area 240 x 320 pixel. Nexian PAD juga sudah dilengkapi dengan camera, Bluetooth, Audi o Player, FM Radio, Support External memory, handsfree.
Nexian PAD
Uniknya, ponsel Nexian PAD G311 ini telah mendukung kapabilitas external memory, sehingga konsumen dapat menambahkan kartu memory ke dalam ponsel kesayangannya ini. Fungsi kartu memory pada Nexian PAD ini untuk menyimpan data-data Facebook Aplikasi. Jika Nexian PAD G311 dilengkapi dengan kartu memory maka facebook dapat membuka Facebook Aplication dimana hanya dengan mengklik icon facebook dapat langsung terkoneksi ke account facebook.

Dibanderol dengan harga yang kompetitif Rp.399.000,- Nexian PAD juga memiliki fitur unggulan 2 tipe set up layar home screen. Layar home screen dengan Google search bar serta layar home screen dengan tanggal dan waktu. Untuk switch antar 2 layar home screen ini juga sangat mudah, hanya dengan touch and drag pada layar Nexian PAD.

Spesifikasi Nexian PAD G311

Jaringan : Dual GSM 900/1800 MHz
Layar : 2.4 inci QVGA Color LCD
Kamera : 2.0 MP
Koneksi    : GPRS, Bluetooth, kabel microUSB
Fitur : MP3 Player,Audio Player, FM Radio, Trackpad Navigation, Handsfree
Bahasa : English – Indonesian, 12-month Warranty
Aplikasi        :Nexian Hikmah, Hikmah Selebriti, Nexian Messenger, Nexian Zone, Email, Facebook, Twitter, Yahoo!Messenger, MSN, Yahoo!Mobile, Opera Mini
Baterai : Standart Li-Ion mAh

No comments:

Post a Comment