Thursday, September 29, 2011

Prediksi Indonesia Vs Qatar

Prediksi Indonesia Vs Qatar akan berlansung sengit karena Indonesia akan menjamu dalam lanjutan pra piala dunia 2014 di stadion GBK pada hari selasa tanggal 11 oktober nanti di mana Indonesia seblumnya dalam dua pertandingan harus takluk di kandang iran dengan skor 0-3 dan di kandang sendiri oleh Bahrain 2-0.
 Indonesia Vs QatarPertandingan Indonesia vs Qatar nanti Indonesia harus memenangkan pertandingan karena masih berpeluang untuk maju ke babak berikutnya. Dengan dukungan fanatiknya Indonesia akan bermain bagus dan akan tampil menyerang dar babak pertama di mulia. Sedangkan Qatar walaupun di huni pemain naturalisasi mereka juga tidak akan pantang menyerah dalam menghadapi tekanan tuan rumah Indonesia.

Nah dalam pertemuan Indonesia vs Qatar sendiri sudah empat kali bertemu, berikut ini head to head Indonesia vs Qatar.
1986 – di Seoul – Asian Games – Indonesia 1:1 Qatar
1993 – di Doha – Pra Piala Dunia – Indonesia 1:3 Qatar
1993 – di Singapura – Pra Piala Dunia – Indonesia 1:4 Qatar
2004 – di Jakarta – Piala Asia – Indonesia 2:1 Qatar

Susunan pemain Indonesia Vs Qatar

Indonesia 4-3-2-1: Feri Rotinsulu; Zulkifli Syukur, Muhammad Roby, Richardo Salampessy, M Nasuha; Ahmad Bustomi, Firman Utina; M Ridwan, Bambang Pamungkas, Boaz Solossa; Cristian Gonzales.

Qatar 4-4-2 : Qasem Burhan, Hamid Ismail, Ibrahim Majid, Meshal Mubarak, Marcone, Bilal Mohammed, Wesam Rizik, Majdi Siddiq, Fábio César Montezine, Sebastián Soria, Jaralla Al Marri

Nah kita tunggu saja pertandingan Indonesia vs Qatar yang akan di siarkan langsung SCTV pada tanggal 11 oktober 2011 pada pukul 19.00, jangan lupa nonton ya, kita dukung timnas garuda agar menang walaupun liat di tv, saya akan memprediksikain Indonesia akan menang dengan skor 2-1.

No comments:

Post a Comment