Tuesday, September 27, 2011

Nokia Resmi Kirimkan N9 MeeGo ke Seluruh Dunia

Nokia baru saja mengumumkan secara resmi bahwa smartphone MeeGo pertama dan satu-satunya dari Nokia yaitu N9 akan segera mulai dikirimkan ke seluruh dunia. Oleh karena itu dalam beberapa hari ke depan Nokia N9 diperkirakan akan segera tersedia di seluruh dunia.

Nokia N9 akan dijual dalam beberapa model. Nokia N9 16GB akan dijual dengan harga 480 euro atau $649, sekitar 6 juta rupiah. Sementara Nokia N9 model 64GB akan dijual dengan harga 560 euro atau $755 (sekitar 7 juta rupiah). Kedua kisaran harga ini belum termasuk pajak sehingga harga jual ke konsumen diperkirakan akan lebih tinggi.

Nokia N9 memiliki desain lengkung dengan layar AMOLED 3,9 inci. Smartphone ini disediakan dalam 3 warna yaitu hitam, cyan, dan magenta. Di dalamnya terdapat penyimpan internal 16GB atau 64GB. Selain itu dipasang juga kamera 8MP yang bisa merekam video HD.

Meski telah mulai dikirimkan ke seluruh dunia namun perangkat ini sepertinya tidak akan ada di AS secara resmi. Nokia tidak menjelaskan alasan jelas kenapa perangkat ini tidak akan beredar di AS namun diperkirakan keputusan ini didasarkan dari pengamatan terhadap penjualan perangkat Nokia saat ini dan mendatang di Amerika Serikat yang diperkirakan kurang baik.
sumber

No comments:

Post a Comment