Monday, September 26, 2011

Sony Ericsson XPERIA Arc S siap bersaing

Kata 'S' yang di tambahkan di belakang nama Arc merupakan bukti bahwa Arc S adalah generasi penerus dari Arc biasa. Sony Ericsson secara resmi telah mengumumkan ponsel ini pada bulan Agustus, 2011.
Sony Ericsson XPERIA Arc S (SOURCE: GSMArena.cod)
Diluncurkan pada bulan September, Arc S siap unjuk gigi di pasar global smartphone.

Fitur-fiturnya pun sudah lebih maju dibandingkan seniornya, seperti layar sentuh LCD backlit LED berluas 4.2 inci dengan berat 117 gram ini sudah dilengkapi fitur Sony Mobile BRAVIA Engine serta Timescape UI khas Sony Ericsson.
Memori internal 1GB, juga telah dibagikan dengan adanya memori internal user dengan besaran penyimpanan 320MB dan RAM 512MB. Arc S juga sudah melengkapi dirinya dengan memori ext MicroSD hingga 32GB.

Di segi Media, ponsel ini dilengkapi Kamera 8MP dengan fitur 3D Sweep Panorama serta mampu merekam video mencapai resolusi 720p@30fps. USB OTG yang biasanya disematkan pada smartphone Nokia, kini juga telah ada di Arc S.

OS Android 2.3.4 Gingerbread dan prosesor Scorpion 1.4 GHz sudah bisa dibilang mampu bersaing ketat dengan para kompetitornya seperti Samsung Galaxy S II.

Untuk menunjang aktivitasnya, disediakan Baterai Li-Po 1500 mAh.

Rencananya, Sony Ericsson XPERIA Arc S akan masuk ke Indonesia. Untuk harganya, saat ini masih belum diketahui. diketahui.

No comments:

Post a Comment