Friday, September 9, 2011

Prediksi Barcelona Vs AC Milan

Barcelona Vs AC Milan akan saling bertemu dalam laga penyisihan liga champions 2011/12 leg pertamana di mana barca akan menjamu milan pada tanggal 13 september 2011 di stadion camp nou. Barca dan Milan merupakan satu grup H bersama BATE Borisov, dan Viktoria Plzen. Barca sendiri merupakan juara bertahan yang saat ini masih di jagoakan untuk menjuarai liga champions.
Barcelona Vs AC MilanPrediksi Barca vs Milan akan saling beradu kekuatan dengan pola yang sama 4-3-3 di mana ke dua tim menempatkan tiga penyerang langsung. Dari barca sendiri mendapat suntikan pemain baru yakni alexis sanchez dari udinese dan fabregas yang di boyong dari arsenal. Untuk Milan sendiri menambah amunisinya di sector pertahanan yang sudah di makan usia dengan memboyong mexes dari as roma dan bek kiri Taye Taiwo hingga penutupan bursa transfer pemain, masih menambah sector tengah yakni aquailani dari Liverpool.

Haed to head Barcelona vs AC Milan

Champions League 1/2 Final (UEFA)26/04/06, 20:45FC Barcelona - AC Milan0 : 0
Champions League 1/2 Final (UEFA) 18/04/06, 20:45AC Milan - FC Barcelona 0 : 1
Pertandingan persahabatan ‎25 Agustus 2010 Barcelona 3 - Milan 2

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3) : Víctor Valdés, Daniel Alves, Gerard Piqué, Carles Puyol , Adriano, Andrés Iniesta, Xavi Hernández, Javier Mascherano, Lionel Messi, Pedro Rodríguez, David Villa

AC Milan (4-3-3) : Christian Abbiati, Philippe Mexès, Thiago Emiliano da Silva, Gianluca Zambrotta, Gennaro Ivan Gattuso, Mark van Bommel , Kevin Prince Boateng, Clarence Seedorf,.Zlatan Ibrahimovic, Alexandre Pato.

Nah bagi temen-temen pecinta sepak bola, saksikan aja pertandingan antra barca vs ac Milan pada tanggal 13 septermber 2011 yang akan di siarkan secra live RCTI pada pukul 01.30 wib. Untuk prediksi saya karena saya pecinta milanisti saya cuma menjagokan seri aja dengak skor 1-1.

No comments:

Post a Comment