Wednesday, September 14, 2011

Prediksi MU Vs Chelsea

MU Vs Chelsea akan saling bertemu dalam lanjutan liga inggris pada 18 september nanti, di mana dua tim papan atas ini MU akan menjamu Chelsea di stadion old traford. MU sendiri saat ini memuncaki klasemen liga inggris sementara Chelsea di peringkat ke tiga, namun demikian pertandingan akan di prediksi sangat sengit sekali.
MU Vs Chelsea merupakan tim terkuat di liga inggris di mana MU sebagai juara bertahan memulai liga dengan skuad pemain muda setelah membeli young dari aston vila, kekuatan MU di lini tengah semakin bagus di dukung dengan pemain-pemain muda yang bari di rekut MU.

Sementara Chelsea juga menambah amunisi baru mulai dari pelatih baru yakni Andre Villas-Boas bekas pelatih porto juga membeli sejumlah pemain baru yakni juan mata dari spanyol dan raul meireles yang menyebrang dari Liverpool ke Chelsea. Nah bagi temen-temen pecinta linga inggris berikut ini head to head ke dua tim ini sebelumnya.

Head to Head MU Vs Chelsea
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 8 Mei 2011 Manchester United 2 - Chelsea 1
Liga Champions ‎(UCL)‎ 13 Apr 2011 Manchester United 2 - Chelsea 1
Liga Champions ‎(UCL)‎ 7 Apr 2011 Chelsea 0 - Manchester United 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 2 Mar 2011 Chelsea 2 - Manchester United 1
Community Shield Inggris ‎(FACS)‎ 8 Agu 2010 Chelsea 1 - Manchester United 3

Prakiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-4-2): De Gea; Jonny Evans, Smalling, Phil Jones, Fabio, Nani, Carrick, Anderson, Young;, Rooney, Chicharito

Chelsea (4-3-3): Cech; Bosingwa, Terry, Ivanovic, Cole, McEachran, Lampard, Meireles, Mata, Anelka, Torres

Jangan lupa saksikam pertandingan liga inggris papan atas yakni MU Vs Chelsea pada hari minggu tanggal 18 september 2011 namun belum tau mana yang akan menyiarkan secara live melalui global tv ato MNC Tv, untuk itu saya memprediksi menjagokan MU dengan skor 3-1. Jangan lupa update Hasil Liga Champion dan klasemen liga champion 2011-2012 lengkap.

No comments:

Post a Comment